nomor belajar marmer - aplikasi pendidikan yang membantu anak-anak belajar bagaimana mengenali angka 0 sampai 50. Aplikasi ini dirancang khusus untuk anak-anak dari usia 2 s / d 6 tahun. Ibu datang, kita mengambil anak-anak untuk belajar bagaimana mengenali nomor dari usia dini. Bersama marmer belajar angka, itu akan diperkenalkan ke dunia belajar anak lebih menyenangkan. Penyelesaian studi, mereka dapat memainkan beberapa game pendidikan menarik untuk menguji kemampuan mereka. Sejauh apakah kemampuan anak .. ?? Iwo Kami diuji melalui belajar angka marmer.
marmer menggabungkan konsep belajar dan bermain di salah satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Akan disajikan dalam bentuk bahan yang menarik datang dengan foto + suara narasi + animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Selain itu, mereka dapat mengasah kemampuan melalui permainan pendidikan yang tersedia
wisatawan untuk belajar melakukan - Pelajari nomor independen 0-50 - Pelajari nomor 0-50 mode otomatis - cara dibagi menjadi 6 belajar disesuaikan dengan tingkat usia untuk tingkat anak-anak - grafis dan animasi yang menarik - dilengkapi dengan narasi untuk membantu anak-anak yang belum lancar membaca
permainan untuk mengajar anak-anak - tepat Link - ledakan balon - kira gambar - gelembung meledak - menemukan bayangan - trik
aplikasi ini dapat diklasifikasikan dalam penerapan pembelajaran bagi anak-anak, dan aplikasi pendidikan, mainan pendidikan, pembelajaran buku, pembelajaran interaktif, mainan pendidikan, permainan anak-anak, permainan edukatif untuk anak-anak. Pengguna dari penerapan usia target masih balita dan anak-anak antara usia 5-7 tahun
tentang marmer marmer adalah penerapan pendidikan khusus untuk anak-anak dari usia 2 s / d 8 tahun. Bersama marmer, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada bahan mengajar yang membantu anak-anak belajar tentang sesuatu, misalnya, huruf, angka, dan buah-buahan dan sayuran dan Hewat, transportasi, warna, dan banyak lainnya. Yang paling menarik dari marmer adalah: pendidikan mainan menyenangkan. Ada berbagai macam permainan yang akan menguji kemampuan mereka. Permainan ini terdiri dari: hak untuk cepat dan ketangkasan, memori dan kreativitas, permainan asah otak dan banyak lainnya. Marmer dilengkapi gambar dan animasi yang menarik, musik asli, novel dan panduan yang berguna untuk anak-anak yang belum lancar membaca.
contact dan kami berharap untuk komentar dan saran dari Anda, jangan ragu untuk mengirimkannya ke: support@educastudio.com
Informasi lebih lanjut tentang Marble: site: www. educastudio.com Facebook: www.facebook.com/educastudio Twitter:educastudio
untuk ibu-ibu yang suka menemani anak-anak untuk bermain, tidak ada salahnya mencoba untuk menerapkan marmer. Anak-anak tidak hanya bersenang-senang bermain, tetapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar saat bermain .. ?? Mengapa Anda tidak .. ?? Iwo Kami menemani anak-anak untuk belajar, bersama dengan marmer, tentu saja .. :)
nomor marmer belajar - pertanian aplikasi yang membantu anak-anak belajar bagaimana mengenali angka 0 sampai 50. aplikasi ini dirancang khusus untuk anak-anak dari usia 2 s / d 6 tahun. Ibu datang, kita mengambil anak-anak untuk belajar bagaimana mengenali nomor dari usia dini. Bersama marmer belajar angka, itu akan diperkenalkan ke dunia belajar anak lebih menyenangkan. Penyelesaian studi, mereka dapat memainkan beberapa game pendidikan menarik untuk menguji ulasan mereka keterampilan. Sejauh apakah kemampuan anak .. ?? Iwo Kami diuji melalui belajar angka marmer.
marmer menggabungkan konsep belajar dan bermain di salah satu yang melahirkan cara belajar lebih menyenangkan. Akan disajikan dalam bentuk bahan yang menarik datang dengan foto + suara narasi + animasi untuk menarik minat anak-anak dalam belajar. Selain itu, mereka dapat mengasah kemampuan melalui permainan pendidikan yang tersedia
mempelajari berbagai - Pelajari nomor independen 0-50 - Pelajari nomor 0-50 mode otomatis - Metode Penelitian dibagi dalam 6 disesuaikan dengan tingkat usia untuk tingkat anak-anak - grafis dan animasi yang menarik - dilengkapi dengan narasi untuk membantu anak-anak yang belum lancar membaca
permainan untuk mengajar anak-anak - benar cepat - balon meledak - kira gambar - gelembung meledak - Pencarian bayangan - trik
, review dari aplikasi ini dapat diklasifikasikan dalam aplikasi pembelajaran untuk anak-anak dan aplikasi pendidikan, mainan pendidikan, belajar buku, pembelajaran interaktif, dan mainan pendidikan, permainan anak-anak, permainan edukatif untuk anak-anak. Pengguna dari penerapan usia target masih balita dan anak-anak antara usia 5-7 tahun
dari marmer marmer adalah penerapan pendidikan khusus untuk anak-anak dari usia 2 s / d 8 tahun. Bersama marmer, anak-anak bisa belajar banyak hal dengan cara yang menyenangkan. Ada bahan mengajar yang membantu anak-anak belajar tentang sesuatu, misalnya, huruf, angka, dan buah-buahan dan sayuran dan Hewat, transportasi, warna, dan banyak lainnya. Yang paling menarik dari marmer adalah: pendidikan mainan menyenangkan. Ada berbagai macam permainan yang akan menguji kemampuan mereka komentar. Permainan ini terdiri dari: hak untuk cepat dan ketangkasan, memori dan kreativitas, permainan asah otak dan banyak lainnya. Marmer dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik animasi musik asli dan biaya, dan panduan baru yang berguna untuk anak-anak yang belum lancar membaca
Hubungi Kami dan kami berharap masukan dan saran dari Anda sendiri, jangan ragu untuk mengirimkannya ke:. support@educastudio.com
Untuk informasi lebih lanjut tentang kelereng: site: www.educastudio.com Facebook: www.facebook.com/educastudio Twitter:educastudio
untuk ibu yang ingin menemani anak-anak untuk bermain, tidak ada salahnya mencoba untuk menerapkan marmer. Anak-anak tidak hanya bersenang-senang bermain, tetapi juga ilmu yang bermanfaat. Belajar saat bermain .. ?? Mengapa Anda tidak .. ?? Iwo Kami menemani anak-anak untuk belajar, bersama dengan marmer, tentu saja .. :)
0 comments:
Post a Comment